Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts

Label

Social Share

Business

Video

Gallery

videos

Sekilas Tentang Spiderman Miles Morales

Miles Morales adalah superhero komik fiksi yang muncul dalam buku yang diterbitkan oleh Marvel Comics, khususnya seri bulanan Ultimate Comics: Spider-Man. Karakter ini diciptakan oleh penulis Brian Michael Bendis dan artis Sara Pichelli, dengan Bendis dan Marvel editor-in-chief Axel Alonso menggambar inspirasi dari kedua Presiden AS Barack Obama dan aktor Amerika Donald Glover.
Miles Morales pertama kali muncul di Ultimate Fallout # 4 (Agustus 2011), menyusul kematian Peter Parker. Seorang remaja Black keturunan Hispanik, Miles adalah Spider-Man kedua dalam kelangsungan Ultimate Marvel. Meskipun Morales fitur di Ultimate Comics. Spider-Man seri buku komik, dia bukan tokoh utama dalam Ultimate Spider-Man serial animasi TV yang berjaya pada bulan April 2012 di Disney XD. Reaksi terhadap karakter bervariasi, dengan beberapa, termasuk pencipta Spider-Man, Stan Lee, menyetujui pembentukan model peran positif bagi anak-anak non-putih, ketidaksenangan di penggantian Peter Parker, dengan beberapa mengutuk itu sebagai aksi publisitas dimotivasi oleh kebenaran politik.
Karakter memiliki kekuatan yang sama dengan yang asli Spider-Man, yang berasal dari gigitan laba-laba hasil rekayasa genetika oleh musuh Spider-Man Norman Osborn dalam upaya untuk menduplikasi kemampuan mereka.





Share on Google Plus

About Papoyz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment