Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts

Label

Social Share

Business

Video

Gallery

videos

Berita Seputar Lego ( X-Men )


Lego siap-siap membuat 'rumah' para mutan tersebut.
Lego memang terkenal sangat loyal kepada para konsumennya, bahkan salah satu perusahaan mainan tersukses di dunia ini telah membuat 'pemilu' di website mereka, Lego Ideas.
Lego sengaja melakukan survei untuk menentukan para mutan yang akan masuk dalam set 'mansion' atau rumah ini nantinya, CNET (23/5).
Total ada 45 'mutan' yang siap untuk di pilih, termasuk tokoh sentral macam Professor X, Storm, Mystique, hingga Wolverine yang siap menempati rumah tiga lantai yang masih akan ditambah lab 'rahasia' dibawahnya.
Bahkan replika rumah para mutan ini nantinya akan dilengkapi ruangan-ruangan yang dijamin mirip dengan yang asli. Mulai dari ruang kepala sekolah, ruang kelas, dan taman 'loteng' milik Storm pun akan masuk dalam set. Menariknya, para konsumen nantinya bisa menemukan Cerebro milik Profesor X yang terkenal di lab rahasia.
Proyek ini dinamakan "X-Mansion" yang akan dibuat oleh DarthKy dan Glenbricker, dua desainer Lego yang juga bertanggung jawab atas pembuatan Lego set dari sinetron komedi terkenal di Amerika, The Big Bang Theory.

Share on Google Plus

About Papoyz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment